Selasa, 04 Juni 2013

PRODUK SEHARI-HARI

KOPI GINGSENG NASA


Kopi Ginseng NASA merupakan hasil perpaduan sempurna antara ginseng, kopi pilihan bermutu, gula dan 
creamer nabati berkualitas yang bermanfaat bagi kesehatan. Dengan aroma kopi yang khas, jauh berbeda dibandingkan kopi pada umumnya, ditambah kandungan ginseng yang merupakan sumber energi menjadikan GINSA sebagai pilihan minuman yang multi manfaat.

Ginsa memiliki manfaat untuk membantu menambah vitalitas, mengatasi stres, sakit kepala, dan kelelahan, serta mengaktifkan fungsi gastrointestinal, sehingga dapat memperkuat daya serap pencernaan bahan makanan.


Harga : 35.000/10 saset/box

 Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
--------------------------------------------------------------------------------------



PASTA GIGI NASA

PASTA GIGI NASA mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Kandungan Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.

PASTA GIGI NASA mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

24 JAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN
TERHADAP GIGI DAN GUSI SECARA MENYELURUH


Harga : 18.000/120gr/box
 
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
----------------------------------------------------------------------------------


NATURAL SUPER CLEAN

Natural Super Clean meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian bersih sempurna. Natural Super Clean menghilangkan kotoran/noda berat yang sulit dibersihkan oleh detergent bubuk biasa.

Natural Super Clean mencegah dan melindungi logam dari karat, seperti kancing baju, resleting dan komponen-komponen logam pada mesin cuci. Natural Super Clean membuat pakaian putih bersih cemerlang, tidak memerlukan lagi bahan pemutih. Natural Super Clean juga mencegah noda yang telah terlepas menempel kembali pada cucian. Natural Super Clean merupakan 100 % murni tanpa bahan pengisi (konsentrat pekat), yang memberikan hasil cucian lebih bersih, ekonomis, serta harum


Harga : 12.000/250gr/box
 
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
-----------------------------------------------------------------------------------

NATURAL TEH HITAM PERSADA

TEH PERSADA merupakan teh curah (teh hitam) murni bermutu tinggi, yang diambil dari pucuk teh pilihan (pucuk peco) di perkebunan teh asli Indonesia sebagai salah satu penghasil teh bermutu tinggi dan diolah secara higienis dengan proses fermentasi sempurna, sehingga aroma dan rasanya langsung membuai indera penciuman ketika diseduh dengan air panas.

TEH PERSADA memiliki manfaat kesehatan dimana di dalamnya terkandung Teaflavin dan Cathecin, yakni senyawa antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas. Senyawa ini merupakan antioksidan, anti kanker, antimutagenik, antidiabetes dan anti penyakit lainnya.


HARGA : 10.000
TEH HITAM ALAMI 100% ORGANIK
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
---------------------------------------------------------------------------------


KECAP ORGANIK "SENA"

Kecap SENA merupakan kecap sedap yang terbuat dari biji kedelai hitam pilihan, gula aren, garam dan bahan - bahan pilihan lainnya serta rempah - rempah yang bermutu dari alam Indonesia yang diproses secara tradisional.

Kecap SENA adalah kecap sehat yang bebas dari bahan pengawet, bebas dari pemanis buatan, bahan pengental, bahan pewarna dan bebas MSG.


Harga : 12.000/botol
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
-----------------------------------------------------------------------------------




MILK BEAUTHY SOAP

Harga : 18.000/biji
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
--------------------------------------------------------------------------------------


NATURAL GRECE BODY CRYSTAL

Bersama GRECE Body Crystal , Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi  tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Body Crystal  memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan  tubuh Anda khususnya dari bau badan.
  • Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia/-  sintetis
  • Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 - 4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum
  • Mudah Disimpan.

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan DAERAH K-3 yakni  KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.

PENGHILANG BAU BADAN DAN GATAL-GATAL


Harga : 50.000/biji
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
----------------------------------------------------------------------------------


SUSU KAMBING NATURAL

Natural Radix GM merupakan salah satu produk NASA terbaru tahun 2013 berupa produk susu kambing bubuk plus 7 Herba Radix. Natural Radix diproses secara organik tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan pelengkap madu alami.

Susu kambing etawa mempunyai sifat antiseptik alami yang membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Protein lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut, halus dan lebih kecil dibandingkan dengan susu sapi.

Susu kambing etawa bersifat homogen alami sehingga mempermudah dicerna untuk menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa juga bersifat basa (Alkaline Food) sehingga baik untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag.

Susu kambing etawa baik dikonsumsi oleh penderita asma, flek, bronchitis, TBC serta berbagai macam penyakit paru-paru. Susu kambing etawa diketahui baik bagi kecerdasan anak dan kandungan kalsium yang tinggi baik juga untuk penderita Osteoporosis.

Natural Susu Kambing RADIX GM diformulasikan spesial dibandingkan susu kambing etawa bubuk di pasaran pada umumnya karena:

Kandungan/konsentrat susu kambing etawa yang lebih tinggi (5lt/kg bubuk)
Dilengkapi 7 jenis kandungan herba radix (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata, Peladuk, Tebu Gajah)
Dilengkapi madu alami
Pembudidayaan kambing etawa secara organik
Tanpa pengawet dan pemanis buatan

Natural Susu Kambing RADIX GM disajikan dalam 2 pilihan rasa: Madu dan Coklat Madu.


HARGA : 110.000 / BOX
 
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
----------------------------------------------------------------------------------------


PERMEN SEHAT NASA


Natural SUKA – Permen Susu Kambing Etawa, merupakan salah satu produk Susu Kambing dari PT Natural Nusantara dalam bentuk permen sebagai varian dari produk susu kambing bentuk bubuk Natural Radix. Diproses dengan cara organik tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet dengan madu alami sebagai pelengkap.

Susu kambing etawa mempunyai sifat homogen alami sehingga mudah dicerna dan mampu menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa juga bersifat basa (Alkaline Food) sehingga baik untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag.

Susu kambing etawa diketahui baik bagi kecerdasan anak dan kandungan kalsium yang tinggi baik juga untuk penderita Osteoporosis.

Untuk variasi dan kepraktisan mengkonsumsi susu kambing etawa, PT NASA menyajikannya dalam bentuk Permen Susu Kambing Natural SUKA dengan 3 pilihan rasa: Strowberry (SUKAS), dan Madu (SUKAM), Orange/jeruk (SUMAO) yang disukai anak-anak dan dewasa.


HARGA : 75.000 / BOX
 
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
----------------------------------------------------------------------------------

NATURAL OLONG TEA

Budaya minum teh untuk menunjang kesehatan telah dikenal dunia semenjak ribuan tahun lampau. Oolong Tea diketahui lebih baik khasiatnya  dibanding teh hitam dan teh hijau.


Manfaat dan kegunaan :
  • untuk kesehatan jantung
  • sebagai anti mikroba dan anti bakteri
  • mencegah penyakit kanker, ateros klerosis, penyakit ginjal,
  • mencegah karies gigi, penyakit parkinson,
  • mencegah penyakit diabetes, penyakit alzheimer dan stroke
  • meningkatkan kekebalan tubuh
  • menurunkan kolesterol
  • melancarkan sekresi dan air seni

Harga : 400.000/box
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
-----------------------------------------------------------------------------------------


NATURAL DETERGEN STAR-7

Deterjen Star 7 merupakan deterjen terobosan baru kebersihan dan kelembutan busana anda dengan bahan aktif LABS yang ramah lingkungan dan mudah diuraikan oleh mikroorganisme. Deterjen Star 7 mampu mengangkat noda dan kotoran, minyak, oli, dan kotoran - kotoran lainnya juga memiliki bau yang harum serta lembut di tangan.

Deterjen Star 7 dapat meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian lebih bersih sempurna. Deterjen Star 7 mampu menghilangkan kotoran  pada pakaian dan busana anda yang kotor dan berbau. Membuat busana anda menjadi putih bersih dan cemerlang, selain itu dengan Deterjen Star 7 anda tidak perlu lagi  menggunakan bahan pemutih (tidak menimbulkan bau pada proses perendaman cucian)


Harga : 21.000/1kg/box
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
----------------------------------------------------------------------------------

NATURAL TEH HITAM CELUP

Natural Tea merupakan teh bermutu tinggi yang mengandung Teaflavin dan Cathecin,  sangat berkhasiat bagi kesehatan gigi/gusi, memiliki kandungan : anti oksidan, menekan tingkat serangan jantung, darah tinggi, dll.

Natural Tea persembahan khas NATURAL NUSANTARA, karena disamping rasa dan aroma, segi manfaat khususnya dalam hal kesehatan tubuh juga sangat dipertimbangkan. Rutin minum teh ini dapat membantu mencegah penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri, terutama pada wanita. Nikmati natural tea di suasana hangat anda.


Harga : 15.000 / 25 celup / box
Pemesanan : 085640035382 / 085800654654
------------------------------------------------------------------------------------


Webside produk:
www.nasa009.blogspot.com
Webside teknik budidaya & kesehatan:
www.budidaya009.blogspot.com

Informasi pendaftaran member / distributor : 085640035382 

STOCKIST K.009 NASA

JALAN KUDUS-PURWODADI KM.15
KALIREJO GANG : SEMANGKA RT : 01/01 UNDAAN KUDUS 59372
TELP/SMS/WA :085640035382 / 085800654654 / BBM : D26FD5A3
Facebook : Supriyono Nasa Kudus / Stockist Nasa Kudus

Cabang Stockist K.009 :
Kios Pasar Djarum Gayamsari Tanjung Karang, Jati Kudus
Telp/sms : 085640035382 / 085800654654

"SIAP MELAYANI GROSIR / ECERAN SELURUH INDONESIA"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar